Thursday 26 February 2015

Cara Membuat Blog Sendiri Dengan Mudah

                                                Cara Membuat Blog Sendiri Dengan Mudah

Masuk ke Blogger terlebih dahulmenu , sama hal nya seperti daftar Facebook , Blogger harus mempunyai Gmail , yang belum mempunyai Gmail , harap membuat Gmail terlebih dahulu.   Tidak tahu cara membuat Gmail ? klik disini. Untuk mendaftar , silahkan isikan  nama email Gmail beserta passwordnya , sama seperti login ke gmail.com  .  Setelah itu , klik Masuk


Setelah itu , sobat akan dibawa seperti ke tampilan ini , Sobat tinggal klik Buat Blog Baru



Nanti ada menu melayang seperti gambar dibawah ini. Isikan judul dan Alamat Blog dengan nama Blog sesuai keinginan sobat , dan apabila alamat nya sudah diisi alamat blog nya maka nanti ada tulisan dibawah nya Alamat Email ini Tersedia , kalau tidak sobat dapat mengganti nya dengan nama lengkap atau terserah sobat. Untuk Template bisa dirubah lagi , jadi sobat bebas memilih sesuka hati sobat.




Selamat , Blog sobat sudah jadi , tinggal klik mulai mengeposkan untuk membuat artikel terbaru bagi blog sobat atau klik gambar pensilnya.



Nanti akan tampil seperti gambar dibawah ini , tinggal ikuti sesuai petunjuk nya karena sama dengan menulis Ms.Word , setelah selesai membuat Artikel tinggal klik Publikasikan.



Ikuti langkah-langkah mengenai Cara Membuat Blog Sendiri Dengan Mudah. Semoga tulisan ini telah membantu Sobat.





2 komentar: